oleh

Salurkan Bantuan Kebakaran, Bupati-Wabup Ikut Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Nenek Normah

NARASI PUBLIK

KANDANGAN, narasipublik.net Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad kembali menyerahkan bantuan kepada warga terdampak musibah kebakaran, Kamis (07/10/2021).

Kali ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS menyambangi lokasi kebakaran di Jalan Brigjen Hasan Basry, Kelurahan Kandangan Hulu II, Kecamatan Kandangan.

Dimana dalam peristiwa tersebut menyebabkan nenek Normah (80) meninggal dunia lantaran tidak bisa menyelamatkan diri saat kejadian.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati HSS Achmad Fikry juga turut menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya nenek Normah.

“Kita ikut berbelasungkawa. Meski petugas pemadam dan relawan sudah berusaha maksimal, namun Allah berkehendak lain,” ujarnya.

Sementara itu, bantuan yang diberikan sendiri berupa perbaikan rumah dan uang santunan yang dapat dipergunakan untuk menggelar tahlilan almarhum.

“Mari kita doakan bersama, semoga almarhum husnul khatimah, dan bantuan ini bisa bermanfaat,” tutur Bupati.

Bupati Wabup HSS Salurkan Bantuan Kebakaran

Kedepan dirinya berharap, jika ada terjadi musibah kebakaran kembai agar kiranya dapat menyelamatkan para penghuninya secara maksimal terlebih dahulu.

“Ini menjadi pelajaran besar bagi kita semua, semoga kedepan kejadian ini tidak terjadi kembali,” harapnya.

Bupati Fikry berpesan, agar kiranya masyarakat dapat berhati-hati dan selalu waspada terhadap bencana kebakaran.

Khusunya dalam memperhatikan setiap sumber yang dapat berpotensi menimbulkan musibah tersebut.

“Sebaiknya kita selalu memperhatikan setiap instalasi listrik dan sumber-sumber lainnya yang bisa memicu terjadinya kebakaran,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van

Berita Lainnya :