BERITA RELIGIKANDANGAN (HSS)

Bupati HSS Hadiri Grand Opening Hari Santri Nasional Ponpes Dalpa Kandangan

Avatar photo
1270
×

Bupati HSS Hadiri Grand Opening Hari Santri Nasional Ponpes Dalpa Kandangan

Sebarkan artikel ini
Pemukulan gong oleh Bupati dan Wabup HSS beserta pimpinan Ponpes Dalpa Kandangan penanda dibukanya rangkaian kegiatan Hari Santri Nasional tingkat Kabupaten HSS tahun 2022.

KANDANGAN, narasipublik.net Pondok Pesantren (Ponpes) Dalam Pagar (Dalpa) Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar grand opening seremoni Hari Santri Nasional tingkat Kabupaten, Selasa (04/10/2022).

Kegiatan Hari Santri Nasional dibuka secara simbolis dengan ditandai pemukulan gong oleh Bupati HSS Achmad Fikry bersama Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad dan TGH Ahmad Syairazi selaku pimpinan Ponpes Dalpa Kandangan.

Dalam kesempatan tersebut TGH Syairazi mengucapkan terima kasihnya kepada Pemerintah Daerah (Pemda) HSS yang selalu menyempatkan hadir dalam setiap kegiatan di Ponpes Dalpa Kandangan.

“Setiap kehidupan di dunia tidak bisa dilepaskan antara umara dengan ulama yang selalu menjadi satu kesatuan, sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik demi menuju ridha Allah SWT,” ucap Guru Syairazi.

Sementara itu, Bupati HSS Achmad Fikry mengungkapkan bahwa kegiatan hari santri nasional tahun 2022 sangat berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Dimana kali ini hari santri nasional dikemas dengan teknologi yang dipadukan lewat karya dan kreativitas para santri di Kabupaten HSS.

“Saya sangat bersyukur bisa menyaksikan secara langsung karya-karya para santri kita, semoga ini menjadi langkah awal untuk lebih baik kedepannya,” tutur Bupati Fikry.

Dirinya berharap, momentum hari santri nasional kali ini dapat menjadi sarana untuk belajar dan menghargai prestasi orang lain melalui pengembangan kreativitas.

“Jadikan prestasi sebagai pengalaman untuk masa akan datang, semoga peringatan hari santri nasional tahun ini senantiasa dalam keridhaan Allah SWT,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van