BERITA RELIGIKANDANGAN (HSS)PEMERINTAHAN

Bupati Fikry Hadiri Saprah Amal Pembangunan Masjid Al Ettihad Loksado

819
×

Bupati Fikry Hadiri Saprah Amal Pembangunan Masjid Al Ettihad Loksado

Sebarkan artikel ini
Saprah Amal Pembangunan Masjid Al Ettihad
Bupati HSS Achmad Fikry menghadiri Saprah Amal Pembangunan Masjid Al Ettihad Loksado yang digelar oleh BAZNAS HSS, Senin (07/03/2022).

KANDANGAN, narasipublik.netBadan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Saprah Amal di Gedung Kesenian Kandangan, Senin (07/03/2022).

Kegiatan yang dihadiri Bupati HSS Achmad Fikry ini sendiri bertujuan sebagai upaya penggalangan dana untuk pembangunan Masjid Al Ettihad di Desa Loksado.

Dimana pembangunan Masjid yang ditaksir memakan biaya sebesar Rp6 miliyar lebih tersebut, saat ini pelaksanaanya sudah mencapai kurang lebih 30 persen.

Bupati HSS Achmad Fikry berharap, dengan Saprah Amal kali ini masyarakat semakin tergugah untuk membantu percepatan penyelesaian pembangunan Masjid Al Ettihad di Loksado.

“Ini menjadi momentum bagi kita untuk bersama-sama membantu percepatan pembangunan Masjid Al Ettihad Loksado,” ucap Bupati Fikry.

Sementara itu, Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Ettihad, TGH Mochjar Dahri mengatakan, hasil dari Saprah Amal ini nantinya digunakan untuk membangun bagian atap dan kubah masjid.

“Biayanya sudah kita sepakati dengan kontraktor, yakni sebesar Rp970 juta,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan dan masyarakat yang terlibat dalam membantu percepatan pembangunan Masjid Al-Ettihad.

“Semoga pada Ramadhan mendatang Masjid Al-Ettihad sudah bisa digunakan untuk keperluan beribadah masyarakat disana,” harapnya.

Bagi yang ingin berdonasi bisa langsung ditujukan ke Kantor Baznas HSS di Jalan Kamboja No 03, RT. 04 LK V, Kelurahan Kandangan Utara, Kecamatan Kandangan.

Atau melalui rekening Bank Kalsel Syariah 6500848101 dan BRI 003101000712305 atas nama Baznas HSS.

Reporter : Rey
Editor : Van