KANDANGAN (HSS)PENDIDIKANPUBLIK SPORT

Bupati Fikry Buka Kegiatan Porseni PGRI ke 7 Tingkat Kabupaten HSS

1098
×

Bupati Fikry Buka Kegiatan Porseni PGRI ke 7 Tingkat Kabupaten HSS

Sebarkan artikel ini
Bupati HSS, Achmad Fikry menyapa peserta usai pembukaan Porseni PGRI ke 7 Tingkat Kabupaten HSS.
Bupati HSS, Achmad Fikry menyapa peserta usai pembukaan Porseni PGRI ke 7 Tingkat Kabupaten HSS.

KANDANGAN, narasipublik.net Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry secara resmi membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 7 Tingkat Kabupaten HSS, Rabu (23/08/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Stadion 2 Desember, Kota Kandangan tersebut akan digelar selama tiga hari kedepan dengan diikuti sebanyak 11 kecamatan di Bumi Rakat Mufakat.

Dimana Porseni PGRI ke 7 Kabupaten HSS kali ini mengusung tema “Memupuk Soliditas dan Solidaritas, Mengembangkan Kreativitas dan Semangat Berprestasi Dengan Jiwa Sportivitas”.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, organisasi PGRI merupakan wadah orang-orang yang hebat, sehingga dengan adanya kegiatan Porseni dapat menjadi wahana untuk mempererat silaturahmi antar anggota.

Tidak hanya itu, kegiatan Porseni kali ini juga diharapkan mampu meningkatkan kebersamaan, serta menumbuh kembangkan potensi olahraga dan seni.

“Meski kegiatan ini sebelumnya sempat tertunda, namun kita berharap hal tersebut tidak mengurangi semangat Porseni ke 7 tahun ini,” ucap Bupati Fikry.

Sementara itu, melalui kegiatan Porseni tersebut juga diharapkan menjadi momentum untuk menguatkan komitmen terhadap peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten HSS.

“Semoga dengan kegiatan ini kapasitas pendidikan dan profesionalitas pengabdian untuk masyarakat bisa lebih meningkat,” pungkasnya.