BERITA RELIGIKANDANGAN (HSS)

Bupati Fikry Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid Lewat Gerakan Salat Subuh Berjamaah

250
×

Bupati Fikry Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid Lewat Gerakan Salat Subuh Berjamaah

Sebarkan artikel ini
Shalat Subuh Berjamaah
Bupati HSS, Achmad Fikry memberikan sambutan usai melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Masjid Al Istiqamah, di Desa Hariti, Kecamatan Sungai Raya, Jumat (03/06/2022).

KANDANGAN, narasipublik.netBupati Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid Al Istiqamah, di Desa Hariti, Kecamatan Sungai Raya, Jumat (03/06/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Fikry mengajak jajarannya dan masyarakat untuk ikut memakmurkan masjid dan langgar dengan cara salat berjamaah setiap waktunya.

“Mari kita salat subuh berjamaah di masjid dan langgar dilingkungan masing- masing,” ajak Bupati HSS Achmad Fikry.

Menurut bupati, salat subuh berjemaah tersebut bertujuan untuk memulai kembali gerakan subuh Jum’at berkah, yang dilaksanakan setiap minggunya di beberapa masjid di HSS.

“Gerakan subuh Jumat berkah ini menjadi agenda rutin Pemkab HSS untuk memenuhi kewajiban sebagai hamba Allah SWT dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” tuturnya.

Salat subuh berjemaah kali ini dirangkai dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ketua MUI Kecamatan Sungai Raya TGH Abd Wahid, serta dihadiri jajaran Pemkab HSS, Baznas, DMI dan masyarakat setempat.

Reporter : Rey
Editor : Van