oleh

Berkah Kurban, Wabup HSS Dapat Hadiah Parfum Dari Ustadz Zaka

NARASI PUBLIK

DAHA SELATAN, narasipubliknet Berkah tersendiri didapatkan oleh Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad, saat dirinya menyerahkan bantuan hewan kurban kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ikhlas di Desa Tumbukan Banyu, Kecamatan Daha Selatan, Senin (19/07/2021) kemarin.

Dimana orang nomor dua di Bumi Rakat Mufakat tersebut mendapatkan hadiah berupa satu buah paket parfum atau minyak wangi dari ketua Ponpes Al Ikhlas, Ustadz Muhammad Zakaria Anshari atau yang akrab disapa Ustadz Zaka.

Wabup HSS, Syamsuri Arsyad mengatakan, dirinya sangat bersyukur karena telah mendapatkan bingkisan dari Ustadz Zaka yang merupakan salah satu tokoh agama di ponpes setempat.

“Suatu keberkahan bagi saya sudah diberikan parfum yang langsung dari toko MZAfarfum milik Ustad Zaka sendiri,” ucap Syamsuri Arsyad.

Berkah Kurban

Sementara itu, hewan kurban berupa satu ekor sapi yang disumbangkan Wabup HSS merupakan salah satu hasil dari peternakan di Desa Kapuh yang dipelihara secara langsung oleh Tgh KH Muhammad Ridwan Baseri atau Guru Kapuh.

“Sapi yang diserahkan untuk Ponpes Al Ikhlas kali ini kita beli secara langsung dari guru Kapuh dengan berat lebih 200 kilogram, dan semoga daging kurbannya bisa bermanfaat bagi semuanya,” tutur Wabup HSS.

Diterangkan lebih lanjut, dengan adanya pertemuan singkat bersama ketua Ponpes Al Ikhlas Ustadz Zaka dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar kedua belah pihak.

“Dalam momentum hari raya Idul Adha tahun ini semoga kita semua selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, baik ponpes Al Ikhlas maupun usaha parfum milik Ustadz Zaka,” pungkasnya.

Berita Lainnya :