ADVERTORIALBERITA RELIGIKANDANGAN (HSS)

Berbagi Untuk Masyarakat, Pj Bupati HSS Salurkan Ribuan Paket Ramadhan PT AGM

1847
×

Berbagi Untuk Masyarakat, Pj Bupati HSS Salurkan Ribuan Paket Ramadhan PT AGM

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati HSS Hermansyah didampingi CSR Section Head PT AGM Widharto Ali menyerahkan bantuan paket Ramadhan kepada masyarakat secara simbolis.
Pj Bupati HSS Hermansyah didampingi CSR Section Head PT AGM Widharto Ali menyerahkan bantuan paket Ramadhan kepada masyarakat secara simbolis.

KANDANGAN, narasipublik.net PT Antang Gunung Meratus (AGM) salurkan paket Ramadhan kepada masyarakat yang berada di areal lingkar perusahaan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Paket Ramadhan tersebut diserahkan secara langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah di Aula Desa Hariti, Kecamatan Sungai Raya, Kamis (04/04/2024).

CSR Section Head PT AGM Widharto Ali mengatakan, Ramadhan 1445 Hijriah kali ini ada sebanyak 4000 paket yang disalurkan kepada masyarakat di Kecamatan Sungai Raya dan Kecamatan Padang Batung.

Untuk Kecamatan Sungai Raya sendiri sebanyak empat desa yang mendapatkan paket Ramadhan PT AGM, yakni Desa Hariti, Ida Manggala, Batang Kulur Kiri dan Desa Sungai Raya.

Sedangkan di Kecamatan Padang Batung terdapat sembilan desa sasaran, yaitu Desa Malilingin, Madang, Batu Laki, Batu Bini, Jelatang, Durian Rabung, Kaliring, Malutu serta Desa Padang Batung.

“Ini merupakan program rutin dari PT AGM saat bulan Ramadan untuk berbagi bersama warga,” ucap Widharto Ali.

Lebih lanjut, Widharto Ali berharap bantuan dari PT AGM ini bisa membantu masyarakat, khususnya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Dengan program ini kami juga berharap silaturahmi antara PT AGM dengan masyarakat dapat terus terjalin,” tuturnya.

Sementara itu, Pj Bupati HSS Hermansyah menyambut baik program pemberian paket Ramadhan yang dilakukan PT AGM kepada masyarakat melalui dana CSR perusahaan.

“Kami mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada PT AGM yang selalu bisa bersinergi dengan Pemkab HSS, khususnya dalam hal membantu masyarakat,” ucap Hermansyah.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Bumi Rakat Mufakat itu pun juga mengapresiasi berbagai program CSR PT AGM lainnya seperti adanya pemberian insentif kepada pedagang keliling yang ada di Kabupaten HSS.

“Semoga PT AGM semakin maju kedepannya, agar dana CSR dapat lebih meningkat untuk membantu dan dirasakan oleh masyarakat kita,” pungkasnya.